Link Live Streaming Shopee 12 12 TV Show, Malam Ini: Ada Tomorrow X Together Tayang Siaran Langsung di TV

- 12 Desember 2021, 14:00 WIB
Lihat link live streaming nonton TXT di Shopee 12 12 TV Show malam ini siaran langsung tayang di TV.
Lihat link live streaming nonton TXT di Shopee 12 12 TV Show malam ini siaran langsung tayang di TV. /PRMN/Berita SLEMAN

BERITA DIY - Melalui artikel ini simak link live streaming yang dapat digunakan untuk nonton siaran langsung acara Shopee 12 12 TV Show yang akan menampilkan Tomorrow X Together.

Salah satu rangkaian acara dalam promo besar-besaran dari Shopee akan kembali hadir malam ini. Sebab acara Shopee 12 12 TV Show nantinya akan hadir dan menampilkan bintang terbaik yang akan tampil.

Bintang atau artis yang akan tampil dalam siaran langsung Shopee 12 12 TV adalah TXT atau boyband Tomorrow X Together yang telah mengonfirmasi akan hadir dalam panggung megah dengan penampilan terbaik malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming UFC 269 Minggu 12 Desember 2021: Mampukan Charles Oliviera Mempertahankan Gelar Juara?

Tak hanya akan menampilkan TXT atau Tomorrow X Together, diketahui dalam acara 12 12 TV Show juga akan dihiasi oleh berbagai bintang ternama tanah air yang akan memberikan penampilan terbaiknya.

Nantinya acara Shopee TV Show spesial 12 12 ini akan dapat disaksikan oleh para penggemarnya di berbagai siaran langsung TV maupun dengan memanfaatkan link live streaming yang telah disediakan.

Salah satu bintang yang akan tampil di Shopee 12 12 TV Show malam ini sendiri adalah bintang dangdut terkenal yaitu Nassar. Selain itu, bintang sinetron terkenal yaitu Arya Saloka dan Amanda Manopo juga akan hadir.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI 12 Desember 2021: Ada Laos vs Indonesia di Piala AFF 2020, Shopee 12.12, dan Ikatan Cinta

Sebelumnya diketahui pada 12 Desember 2021 akan diadakan promo besar-besaran sejumlah barang yang dapat dibeli oleh menggunakan beberapa market place yang menyediakan promo menarik tersebut.

Salah satu yang menyediakan agenda promo besar besaran dalam rangka 12 12 sendiri adalah Shopee. Seperti diketahui bahwa promo tersebut mulai diberlakukan pada 12 Desember 2021 dinihari mulai pukul 00.00 WIB hingga 02.00 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x