Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 9 Desember 2021: Pak Surya Serangan Jantung, Michelle Curiga Rendy Selingkuh?

- 9 Desember 2021, 11:07 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, 9 Desember 2021: Pak Surya terkena serangan jantung, Michelle tuduh curiga Rendy selingkuh?
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, 9 Desember 2021: Pak Surya terkena serangan jantung, Michelle tuduh curiga Rendy selingkuh? /Tangkap layar RCTI Plus

 

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, 9 Desember 2021 sayag untuk dilewatkan karena Pak Surya terkena serangan jantung usai mengetahui bahwa Andin hilang. Dua anak Pak Surya hilang.

Sementara itu, Michelle juga akhirnya tahu jika Rendy bersama wanita lain yang diduga dengan dekat Om Irvan, paman Andin. Michelee mengetahui hal ini dari kejauhan.

Dengan demikian, sinetron Ikatan Cinta malam ini diprediksi akan sangat seru karena konflik yang ada semakin seru dan sayang untuk dilewatkan pemirsa di rumah.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 8 Desember 2021: Al Manfaatkan Senjata Sanusi dan Petunjuk Rafael, Andin Bebas?

Berikut cerita di tailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 9 Desember 2021 yang tayang di RCTI pukul 19:45 WIB, selengkapnya.

Pak Surya dan Mama Sarah menyambangi rumah Aldebaran di Pondok Pelita. Mereka ingin menjenguk Andin karena sang anak tidak bisa dihubungi sejak beberapa hari.

Al juga sebelumnya berbohong dan mengatakan bahwa Andin kecapekan sehingga tidak bisa mengangkat telepon dari kedua orang tuanya. Hal ini membuat Pak Surya dan Mama Sarah khawatir.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 8 Desember 2021: Katrin Dimanfaatkan Irvan, Ricky Ungkap Keberadaan Elsa ke Mama Sarah?

Pak Surya dan Mama Sarah diantarkan Kiki ke ruang kerja Al di kediaman Mama Rossa. Mereka bertemu dengan sang menantu kesayangan, Aldebaran.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x