Ikatan Cinta Malam Ini 7 Desember 2021: Ini Cara Cerdas Al Jerat Penculik Andin, Nino Sembuh dari Buta?

- 7 Desember 2021, 16:48 WIB
Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 7 Desember 2021: Begini sasat Al dan Rendy jerat anak buah Iqbal, Nino tidak lagi buta?
Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 7 Desember 2021: Begini sasat Al dan Rendy jerat anak buah Iqbal, Nino tidak lagi buta? /Instagrma.com//@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 7 Desember 2021 sangat seru lantaran banyak adegan tak terduga yang diprediksi bakal terjadi malam ini.

Proses pencarian dua anak kandung Pak Surya membuat Aldebaran harus memutar otaknya agar bisa menyelesaikan semua konflik yang ada dengan baik.

Tidak hanya itu, malam ini, di sinetron Ikatan Cinta, Nino diprediksi akan kembali muncul dengan keadaan sudah tidak lagi buta.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 7 Desember 2021: Sosok Ini yang Akan Selesaikan Pertikaian Om Irvan dan Alfahri?

Tidak hanya itu, kemarahan Om Irvan juga sangat terlihat begitu ia mengetahui dari Aldebaran bahwa Andin diculik.

Malam ini, Iqbal diprediksi akan babak belur dihajar oleh bosnya. Namun, apakah ia akan mengakui perbuatannya dengan tetap berbohong?

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 7 Desember 2021 di RCTI yang tayang pukul 19:45 WIB, selengkapnya:

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 7 Desember 2021: Irvan Gagalkan Rencana Al untuk Jebak Penculik Andin? Ada Pengkhiatan Baru

Nino diprediksi akan kembali bisa melihat setelah operasi matanya sukses digelar di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x