Jadwal Acara MNCTV Minggu 5 Desember 2021: Ada Upin Ipin yang Tayang Siang Ini

- 5 Desember 2021, 09:04 WIB
AIlustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 5 Desember 2021,  ada Upin & Ipin yang tayang siang ini.
AIlustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 5 Desember 2021, ada Upin & Ipin yang tayang siang ini. /Tangkapan layar Instagram.com/@officialmnctv

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Minggu, 5 Desember 2021, salah satunya ada program acara anak-anak Upin & Ipin yang tayang siang ini.

Pada hari ini Minggu, 5 Deseber 2021 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang sama dengan hari kemarin adalah ada program anak-anak yaitu Upin & Ipin  yang tayang di MNCTV pada pukul 12.00 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang MotoGP 2021 Italian GP Hari Ini Sabtu 4 Desember 2021, Simak Jadwal Acara Trans7 Akhir Pekan

Untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin. pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program acara Lenong Legenda. Kemudian, dilanjutkan dengan program acara Mom & Kids hingga program acara anak-anak Alvin & The Chipmunks.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara anak-anak yaitu Upin & Ipin, dan Shaun The Sheep.

Baca Juga: LINK STREAMING, Jadwal Acara TV SCTV Sabtu, 4 Desember 2021, Liga Inggris: Wolves vs Liverpool

Kemudian dilanjutkan dengan acara Takeshi’s Castle Indonesia hingga program acara Uang Kaget Lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x