Sinopsis dan Link Streaming Film Riddick di Bioskop Trans TV 26 November 2021: Manusia vs Alien

- 26 November 2021, 21:07 WIB
Ilustrasi menonton film Riddickyang tayang malam ini di Bioskop Trans TV.
Ilustrasi menonton film Riddickyang tayang malam ini di Bioskop Trans TV. /Pixabay/Jeshoot-com

BERITA DIY – Saksikan film Riddick pada program Bioskop Trans TV malam ini, Jumat, 26 November 2021 di Trans TV. Berikut sinopsis dan link live streaming film Riddick selengkapnya.

Riddick berkisah tentang seorang manusia yang ditinggal mati di planet yang terbakar matahari dan harus melawan ras alien pemangsa.

Bergenre action, sci-fi, thriller, film ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Link live streaming film Riddick dapat di akses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link One Piece 1033 dan Sinopsis Baca, Spoiler: Kekuatan Asli Hyori Akan Terungkap?

Riddick merupakan film garapan sutradara David Twohy. Sementara naskahnya ditulis oleh dirinya bersama Jim Wheat dan Ken Wheat.

 

Tokoh yang mengisi film ini seperti seperti Vin Diesel sebagai Riddick, Jordi Molla sebagai Santana, Matt Nable sebagai Boss Johns, Kate Sackhoff sebagai Dahl, Dave Bautista sebagai Diaz dan masih banyak lagi.

Berdurasi 1 jam 59 menit ini dirilis pada 6 September 2013 lalu. Riddick merupakan bagian ketiga dari waralaba film Chronicle of Riddick (2004), dan Pitch Black (2000)

Dilansir dari laman IMDb, film ini berhasil mendapatkan penilaian 6.4 dari 10 poin berdasarkan 157.000 lebih suara pemilih.

Sinopsis film Riddick

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x