Jadwal Trans TV Hari Ini Jumat, 26 November 2021: Ada Brownis, Cinta Fitri, Riddick, dan Collide

- 26 November 2021, 09:01 WIB
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara Trans TV 26 November 2021
Ilustrasi menonton TV, jadwal acara Trans TV 26 November 2021 /Pixabay/Mojzagrebinfo

BERITA DIY - Siap mengawal aktivitas hari Kamis Anda, jangan lewatkan sederet program acara Trans TV hari ini, Jumat, 26 November 2021. Berikut daftar selengkapnya

Beragam program acara televisi menarik dan edukatif tentunya siap disajikan untuk menemani agenda hari Selasa bagi Anda penonton setia Trans TV di mana pun berada. 

Sederet program berkualitas dengan ragam judul-judul nyentrik bakal menghibur dan bisa disesuaikan dengan kalangan usia Anda sehingga serta keluarga. Simak ada acara apa aja di Trans TV hari ini melalui daftar yang telah tersaji pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Hari Ini Jumat 26 November 2021, LIGA 1 Bhayangkara FC vs PSIS Semarang, Juragan 11 Live

Pada pagi ini, Anda akan disambut dengan beragam program yang dapat Anda nikmati dari program religi seperti Islam Itu Indah, program informasi seputar selebriti seperti Insert Pagi, berita nasional yang akan dibahas pada CNN Indonesia Good Morning hingga Pagi-pagi Ambyar.

Lalu pada siang harinya, akan kembali diisi oleh program Insert Siang, Brownis hingga Rumpi No Secret serta Insert Today yang bakal menemani disela kesibukan harian Anda.

Malam harinya, tak perlu khawatir karena acara-acara menarik masih menanti Anda. Dimulai dari Bikin Laper, drama series terbaru berjudul Cinta Fitri, serta sederet judul dari Bioskop Spesial Trans TV yang akan membuat malam Anda lebih seru.

Tayangan malam Trans TV akan menayangkan sejumlah program menarik dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Jumat, 26 November 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 26 November 2021: Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta dan Amanah Wali Malam Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Terkait


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X