Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Jumat 26 November 2021: Ada Film City Hunter yang Tayang Malam Ini

- 26 November 2021, 08:50 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 26 November 2021, ada film City Hunter yang tayang malam ini.
Ilustrasi - Jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 26 November 2021, ada film City Hunter yang tayang malam ini. /instagram.com/sbskdrama

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 26 November 2021, salah satunya ada penayangan film City Hunter yang tayang malam ini.

Pada hari ini Jumat, 26 November 2021 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang sama dengan hari kemarin adalah ada penayangan film City Hunter yang tayang di MNCTV pada pukul 22.50 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV SCTV Hari Ini 25 November 2021 Ada Tokopedia WIB Indonesia K-Pop Awards Malam Ini

Untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin. pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program acara Aladdin. Kemudian, dilanjutkan dengan program Infotaiment yaitu Seleb On News hingga program berita Lintas iNews Siang.

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara pertandingan SimInvest Indonesia Open 2021, hingga program acara Uang Kaget Lagi.

Baca Juga: The Heirs dan Indonesia Next Top Model Cycle 2 Akan Tayang: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 25 November 2021

Sedangkan pada malam harinya Anda akan disuguhkan dengan program anak anak yaitu Upin & Ipin, kemudian ada program sinetron Kuraih Bintang, dan Tutur Tinular, serta penayangan City Hunter.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x