Jadwal Acara MNCTV Jumat 19 November 2021: Ada Film Wheels On Meals yang Tayang Malam Ini

- 19 November 2021, 08:25 WIB
Jadwal lengkap program acara saluran TV MNCTV hari ini Jumat, 19 November 2021, ada film Wheels On Meals yang tayang malam ini.
Jadwal lengkap program acara saluran TV MNCTV hari ini Jumat, 19 November 2021, ada film Wheels On Meals yang tayang malam ini. /PIXABAY/AMDC

BERITA DIY – Berikut jadwal lengkap program acara saluran MNCTV hari ini Jumat, 19 November 2021, salah satunya ada penayangan film Wheels On Meals yang tayang malam ini.

Pada hari ini Jumat, 19 November 2021 untuk jadwal program acara televisi MNCTV hampir sama dengan program acara tv hari kamarin, namun ada yang berbeda.

Hari ini yang berbeda dengan hari kemarin adalah ada penayangan film Wheels On Meals yang tayang malam ini pukul 22.50 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 19 November 2021: Jangan Lewatkan Ikatan Cinta dan Kejebak Kawin

Film Wheels On Meals merupakan film Hong Kong tahun 1984 yang disutradai oleh Sammo Hung, dibintangi oleh Hung, Jackie Chan dan Yuen Biao.

Untuk jadwal program acara keseluruhannya masih sama dengan hari kemarin. pada pagi hari ini Anda akan disuguhkan dengan program realigi yaitu Best Of Siraman Qolbu. Kemudian dilanjut acara anak-anak yaitu Upin & Ipin.

Setelah acara tersebut, dilanjutkan dengan program acara Kuan Anta. Kemudian, dilanjutkan dengan program infotaimen yaitu Seleb On News, serta program berita Lintas iNews Siang.

Baca Juga: Jam Tayang Daihatsu Indonesia Masters 2021 Hari Ini dalam Jadwal Acara MNCTV Jumat 19 November 2021:

Menjelang siang hingga sore hari nanti Anda akan disuguhkan dengan program acara Music TV, hingga program acara Uang Kaget Lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x