Trailer Ikatan Cinta RCTI 24 Oktober 2021: Aldebaran ke Rumah Denis dan Dijebak Oleh Vera?

- 24 Oktober 2021, 11:00 WIB
Sinopsis dan trailer Ikatan Cinta malam ini Minggu 24 Oktober 2021 di RCTI. Aldebaran dijebak Vera di rumah Denis?
Sinopsis dan trailer Ikatan Cinta malam ini Minggu 24 Oktober 2021 di RCTI. Aldebaran dijebak Vera di rumah Denis? /instagram.com/@onezh_im/

BERITA DIY - Sinopsis dan trailer Ikatan Cinta malam ini Minggu 24 Oktober 2021 di RCTI.

Semalam, Andin dan Aldebaran menemui Vera untuk mengetahui kabar Denis. Namun Vera khawatir Aldebaran orang jahat yang akan mencelakai Denis, sehingga Ia mengatakan bahwa Denis belum mengabari dirinya sama sekali.

Vera pun pergi meninggalkan Al dan Andin. Namun Aldebaran tak percaya begitu saja. Ia curiga Vera menyimpan rahasia soal Denis.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini, 24 Oktober 2021: Ada Doraemon Spesial, Film Aku, Kau dan KAU, dan Ikatan Cinta

Andin kemudian tak sengaja kembali bertemu Vera di toilet, Vera yang sedang membaca pesan dari Denis terkejut dan tak sengaja menjatuhkan HP miliknya.

Andin pun melihat sekilas isi chat tersebut. Kemudian Andin memberitahukan hal itu kepada Aldebaran. 

Mereka berdua lantas meminta bantuan Rafael untuk menyelidiki soal Vera. Rafael pun menyanggupinya dan kemudian mengantarkan Vera pulang ke rumah.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Minggu Ini 23 Oktober 2021: Vera Lapor Polisi? Mama Rossa Makin Terancam karena Ini

Pada trailer dna sinopsis Ikatan Cinta episode malam ini, saat Vera sudah sampai di rumah, Rafael memberitahu kepada Andin alamat rumah Denis dan Vera.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah