Sosok Alec Baldwin, Pria yang Diduga Tak Sengaja Tembak Rekannya Saat Proses Syuting Film: Ini Faktanya!

- 22 Oktober 2021, 13:40 WIB
Simak profil dan fakta dugaan Alec Baldwin melakukan penembakan.
Simak profil dan fakta dugaan Alec Baldwin melakukan penembakan. /Instagram.com/@alecbaldwin

BERITA DIY - Alec Baldwin kembali menjadi perbincangan dari publik karena diduga melakukan penembakan kru film. Simak fakta serta profil dari dirinya.

Nama Alec Baldwin belakangan diketahui kembali menjadi sorotan dari publik ramai. Pasalnya disebutkan dirinya diduga telah melakukan aksi penembakan terhadap rekan kru saat bekerja menggarap sebuah film.

Berdasarkan keterangan dari beberapa sumber yang didapatkan, Alec Baldwin diketahui telah melakukan penembakan tersebut kepada seorang kru yang bertugas dalam salah satu proses syuting sebuah film.

Baca Juga: Profil dan Biodata Choi Young Ah, Broadcaster di KBS yang Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho yang Dipaksa Aborsi

Dalam film yang diperankan oleh Alec Baldwin tersebut, dalam prosesnya dirinya diketahui tak sengaja melakuakan penembakan tersebut. Sebab menurutnya barang itu adalah keperluan dari properti film.

Dari penembakan yang dilakukan oleh Alec Baldwin tersebut diketahui bahwa seorang wanita yang bertugas sebagai Director Photography pun menjadi korban dengan peluru yang menembus ke tubuhnya.

Peluru yang dihasilkan dari senjata yang ditembakkan oleh Alec Baldwin tersebut kemudian membuat wanita tersebut harus dibawa ke rumah sakit terdekat dengan lokasi syuting film tersebut.

Baca Juga: Profil Luz Victoria, Rookie Entertainment yang Sukses Curi Perhatian Lewat Paras Cantik Blasteran Jepang

Lebih lanjut, setelah dikonfirmasi wanita yang menjadi korban penembakan dari Alec Baldwin tersebut memiliki nama Hutchins, setelah dibawa ke rumah sakit terdekat diketahui bahwa nyawanya sudah tidak dapat lagi tertolong.

Selain Hutchins, dari penembakan yang dilakukan oleh Alec Baldwin ini juga mengakibatkan salah seorang kru juga mengalami luka dan memar.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x