Sinopsis The Last Witch Hunter, Film Action Berselimut Fantasi Tentang Cerita Seorang Pemburu Penyihir

- 14 Oktober 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi Film The Last Witch Hunter - Sinopsis film The Last Witch Hunter, film bertema action berselimuti fantasi tentang cerita seorang pemburu penyihir.
Ilustrasi Film The Last Witch Hunter - Sinopsis film The Last Witch Hunter, film bertema action berselimuti fantasi tentang cerita seorang pemburu penyihir. /tangkap layar dari IMDb

BERITA DIY – Berikut ini sinopsis film The Last Witch Hunter, film bertema action berselimuti fantasi tentang cerita seorang pemburu penyihir.

Telah diketahui bahwa jadwal salah satu program dari stasiun TV Indonesia yaitu TransTV akan menampilkan sebuah film action berselimuti fantasi yaitu The Last Witch Hunter.

Film tersebut akan tayang pada program Boskop TransTV yang akan tayang malam ini Kamis, 14 Oktober 2021 pada pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Sinopsis Film Dune 2021 Dibintangi Timothee Chalamet, Zendaya Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Hari Ini

Film The Last Witch Hunter ini merupakan sebuah film laga fantasi Amerika Serikat tahun 2015 garapan Breck Eisner dan ditulis oleh Cory Goodman, Matt Sazama, dan Burk Sharpless. Film tersebut dirilis pada 23 Oktober 2015.

Film ini di bintangi oleh artis dan aktor Hollywood seperti Vin Diesel, Elijah Wood, Rose Leslie, Julie Engelbrecht, dan Michael Caine serta masih banyak yang lainnya.

Film The Last Witch Hunter ini diproduksi oleh beberapa perusahaan, yaitu Mark Canton Productions, One Race Films, dan Goldman Pictures. Serta didistributori oleh Summit Entertaiment.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film John Wick di Bioskop Trans TV Malam Ini: Dendam Kesumat Pria Paruh Baya

Film ini rilis untuk di New York City pada tanggal 13 Oktober 2015 serta di Amerika Serikat pada tanggal 23 Oktober 2015. Film ini berdurasi 106 menit.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: IMDb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x