Sinopsis Film Dune 2021 Dibintangi Timothee Chalamet, Zendaya Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Hari Ini

- 13 Oktober 2021, 21:06 WIB
Sinopsis Film Dune tayang di bioskop Cinema XXI dan MAX
Sinopsis Film Dune tayang di bioskop Cinema XXI dan MAX /Twitter.com/ @warnerbros

BERITA DIY - Film Sci-Fi atau fiksi ilmiah Dune (2021) yang dibintangi Timothee Chalamet dan Zendaya akhirnya masuk ke bioskop tanah air mulai hari ini, Rabu, 13 Oktober 2021.

Film Dune ini merupakan adaptasi dari novel tahun 1965dengan judul yang sama karya Frank Herbert. Di tangan sutradara Denis Villenueve, Dune (2021) memiliki visual luar biasa yang sayang jika dilewatkan.

Bertabur bintang Hollywood kenamaan dan bermain peran penting sepanjang film, tentu bukan film kategori tontonan yang membosankan.

Baca Juga: Paranoia, Film Terbaru Nicholas Saputra Garapan Riri Riza Bakal Rilis Serentak di Bioskop 11 November 2021

Sebut saja aktor Timothee Chalamet yang sudah banyak memenangkan penghargaan di berbagai kategori seperti Best Male Lead, Breakingthrough Actor, Best Actor, hingga Outstanding Lead Actor in a Play.

Ada juga Zendaya yang sudah main di film Box Office seperti The Greatest Showman, Spider-Man Far For Home, Spider-Man Homecoming juga menang berbagai penghargaan dan sebagai nominator.

Sisanya ada Rebecca Ferguson, Jason Momoa, Oscar Isaar, Stellen Skarsgard, Dave Bautista, Javier Bardem, Josh Brolin, Charlotte Ramping, Chang Chen, Stephen McKinley, dan masih banyak lainnya.

Sinopsis film Dune (2021)

Berlatar tempat di sebuah planet bernama Arrakis. Planet Arrakis ini digambarkan sebgai planet gurun yang luas dimana penduduknya memiliki mata berwarna biru.

Sejak lama Arrakis merupakan wilayah perbutan pemangku kekuasaan. Hal ini didasari pada potensi alam milik Arrakis.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x