Sinopsis dan Link Streaming Blood Father di Bioskop Trans TV Malam Ini: Aksi Ayah yang Melindungi Putrinya

- 11 Oktober 2021, 20:29 WIB
Sinopsis dan link live streaming film Blood Father, tayang di Bioskop Trans TV malam ini 11 Oktober 2021.
Sinopsis dan link live streaming film Blood Father, tayang di Bioskop Trans TV malam ini 11 Oktober 2021. /Tangkapan layar: IMDb.com

BERITA DIY – Jangan lewatkan tayangan film Blood Father di Bioskop Trans TV malam ini, 11 Oktober 2021 pukul 20.00 WIB. Simak sinopsis dan link live streaming berikut ini.

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Peter Craig. Dirilis pada 2016 lalu dan disutradarai Jean Francois Richer, film ini bercerita tentang seorang ayah yang berusaha menyelamatkan putrinya.

Seperti judulnya, John Link (Mel Gibson) adalah seorang ayah yang berkorban darah demi keselamatan putrinya, Lydia Link (Erin Moriarty) yang berusia 17 tahun.

Baca Juga: Sinopsis Vampire: Los Muertos, Film Horor Bon Jovi Tayang Tengah Malam Bioskop TV Malam Ini, 10 Oktober 2021

Dilansir dari laman IMDb, film ini mendapat ratting 6.4/10 dari total 64 ribu responden. Dibintangi oleh sederet nama tersohor seperti Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral, Daniel Moncada dan Ryan Dorsey.

Berdurasi 1 jam 26 menit, film ini mendapat 6,9 juta dolar AS dalam penayangannya. Film ini siap membuat Anda terenyuh dan baper terlebih hubungan kasih sayang antara ayah dan putrinya.

Sinopsis film Blood Father

Cerita dimulai saat John Link baru saja terbebas dari penjara. Dimana saat itu menjadi kali pertama dirinya menghirup udara bebas setelah bertahun-tahun dipenjara.

Selepas dari penjara, John langsung bertemu dengan putri kesayangannya yang kini telah berusia 17 tahun bernama Lydia Link.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x