Sinopsis dan Link Streaming Film The Gunman di Bioskop Trans TV Malam Ini: Misi Rahasia Membunuh Menteri

- 7 Oktober 2021, 21:12 WIB
Sinopsis film The Gunman yang tayang malam ini, 7 Oktober 2021 di Bioskop Trans TV.
Sinopsis film The Gunman yang tayang malam ini, 7 Oktober 2021 di Bioskop Trans TV. /Tangkap layar IMDb.com/The Gunman

BERITA DIY – Simak sinopsis film serta link live streaming The Gunman yang tayang malam ini, 7 Oktober 2021 pukul 21.30 WIB. Berikut informasi selengkapnya untuk Anda.

Bergenre action crime yang diproduksi Anton Capital Entertainment, Canal+, Nostromo Pictures, Silver Pictures, dan TF1 Films Production, The Gunman adalah adaptasi dari novel karya Jean Patrick Manchette yang berjudul The Prone Gunman.

Diperankan oleh sederet nama papan atas seperti Sean Penn, Idris Elba, Ray Winstone, Mark Rylance, Jasmine Trinca, Peter Franzén, Javier Bardem, Mark Schardan, Rachel Lascar, dan Jayme Swift.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Oktober 2021: Misi Aldebaran Tangkap Peneror Keluarga Alfahri Sukses Karna Rendy?

Film ini merupakan garapan dari sutradara bernama Pierre Morel. Film yang berdurasi 115 menit ini berhasil meraih 5.8 dari 10 di IMDb. Dari total penayangannya, film ini berhasil mendapatkan 48,2 juta dolar.

Sinopsis film

Film The Gunman, bercerita tantang perjuangan seorang mantan agen rahasia yang mana berasal dari tentara pasukan khusus bernama Jim “Twink” Terrier (Sean Penn).

Hal ini dilakukan untuk tujuan membersihkan namanya dari sebuah organisasi tempat ia bekerja sebelumnya.

American Jim Terrier (Sean Penn) adalah seorang mantan tentara Pasukan Khusus. Cerita dimulai saat Jim berniat untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang agen rahasia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x