Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini 24 September 2021: Angga Temukan Keluarga Felix, Al Tidak Percaya Rendy?

- 24 September 2021, 10:03 WIB
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 24 September 2021: Angga bantu temukan peneror keluarga Al.
Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 24 September 2021: Angga bantu temukan peneror keluarga Al. /Tangkap layar: instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan menceritakan lika-liku kehidupan Aldebaran dan keluarganya semakin seru. Simak prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 24 September 2021 berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Al memanggil seluruh penjaga rumahnya, mulai dari Uya, Boim, Putra hingga Jimmy untuk menanyakan mengapa bisa ada bangkai ikan di lemari kamar Mama Rosa. 

Keempat orang tersebut terdiam, Jimmy memang sempat masuk ke ruang kerja Al untuk meletakkan surat. Sementara itu, Uya hanya melapor bahwa yang sempat datang ke rumahnya adalah Rendy. 

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 23 September 2021: Rendi Penghianat dan Tusuk Al dari Belakang? Ayah Jesica Muncul

Setelah itu, Al mengecek CCTV dan ditemukan bahwa Rendy memang terlihat mendekati kamar Mama Rosa. Namun setelah itu terlihat CCTV mati sekitar lima menit, seolah-olah memang ada yng mematikannya. 

Tak berhenti di situ, sinetron Ikatan Cinta semalam juga menceritakan Papa Surya yang akhirnya menemukan wajah peneror keluarga Al melalui CCTV di kedai kopinya. Papa Surya pun langsung mengirimkan foto wajah orang itu ke Al. 

Tak tinggal diam, Al langsung segera mencari orang itu. Namun tak seperti biasanya di mana Al meminta bantuan Rendy, kini Al meminta bantuan Angga. Al meminta bantuan Angga untuk mencari sosok orang yang telah meneror keluarganya dengan clue foto dari Papa Surya. 

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 23 September 2021: Mama Sarah Bebas dari Penjara, Oka Antara Jadi Peneror Utama Aldebaran?

Tak hanya itu, Al juga meminta bantuan Angga untuk mencari tahu penyebab kematian Felix, salah seorang napi yang pernah menusuk ayahnya dan mencari tahu keberadaan keluarga Felix. Al berpesan untuk tidak memberitahukan hal ini pada Rendy. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x