Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 23 September 2021: Elsa Ngamuk Dijenguk Riki, Papa Jessica Datang?

- 23 September 2021, 11:09 WIB
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, 23 September 2021: Elsa ngamuk dijenguk Riki.
Kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini, 23 September 2021: Elsa ngamuk dijenguk Riki. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Kamis 23 September 2021 dengan cerita yang semakin menarik dan sayang untuk dilewatkan. Simak ulasan prediksi kelanjutan sinetron Ikatan Cinta berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Jessica orang yang selama ini dicari oleh Al diamankan oleh seorang suster untuk masuk ke kamar dan minum obat. Setelah selesai minum obat Jessica berniat keluar untuk bermain bersama Neneng dan bertemu dengan Elsa. 

Namun suster tersebut menahan Jessica dan malah memintanya untuk tidur siang. Jessica pun menolak dan akhirnya menawarkan pada Jessica untuk menelpon Ayahnya. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 23 September 2021: Telak! Bodyguard Putra, Jimmy, dan Boim 'Dihajar' oleh Aldebaran

Setelah selesai menelpon Jessica pun tampak senang karena ia mendapatkan kabar bahwa ayahnya akan datang menjenguknya. Setelah itu, Neneng pun datang dan mengajak Jessica bermain. 

Sementara itu, Riki dan Rafael akhirnya juga sampai di Harapan Kasih, tempat rehabilitasi Elsa yang berada di Bandung. Keduanya sampai ke tempat rehabilitasi Elsa menggunakan bus travel angkutan umum. 

Sesampainya di Harapan Kasih, tempat rehabilitasi Elsa, Riki dan Rafael bertemu dengan suster yang berjaga dan kemudian ditanyai apa hubungan mereka dengan Elsa. Riki pun menjawab bahwa mereka adalah sahabat dari Elsa.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Kamis 23 September 2021: Ini Jam Tayang Ikatan Cinta yang Ceritanya Semakin Seru

Setelah mendengar jawaban dari Riki, suster tersebut pun memanggil Elsa. Namun Riki berpesan agar suster tidak memberitahu siapa yang datang karena Riki ingin memberikan kejutan pada Elsa. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x