Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini, 10 September 2021: Petaka Baru Muncul, Keluarga Alfahri Masih dalam Bahaya

- 10 September 2021, 18:00 WIB
Salah satu adegan Al dalam Ikatan Cinta malam ini, 10 September 2021.
Salah satu adegan Al dalam Ikatan Cinta malam ini, 10 September 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@mncpictures

BERITA DIY - Jangan lewatkan tayangan Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 10 September 2021 di RCTI. Simak bocoran alur cerita Ikatan Cinta selengkapnya pada artikel ini.

Setelah mata-mata yang menyamar sebagai ojek online meninggal setelah tertangkap basa sebagai pengirim kue beracun yang menyebabkan Reyna masuk rumah sakit, keresahan keluarga Alfahri tidak berhenti disitu.

Masalah demi masalah dihadirkan membuat sinetron dengan rattting tertinggi ini masih setia ditunggu oleh penonton setianya. Netizen masih terus menaruh rasa penasaran terhadap pelaku dibalik penyuruh ojol yang memata-matai keluarga Al.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021: Keluarga Alfahri dalam Bahaya, Ada Hubungan Konflik Masa Lalu?

Pada episode sebelumnya, Al meluapkan amarahnya kepada ojol yang selalu berhenti di depan rumahnya dengan mengantongi bukti bahwa ojol tersebutlah pelaku yang mengirimkan kue beracun kepada keluarga Al.

Engga mengaku, Al dan Angga sepakat membawa ojol tersebbut ke kantor polisi. Menolak dibawa ke kantor polisi, ojol tersebut lantas mendorong Angga dan berhasil melarikan diri.

Al dan Angga pun dengan sigap langsung mengejar ojol di tengah derasnya hujan. Panik dan ketakutan ojol tersebut pun oleng dan tidak bisa mengendalikan motornya sehingga mengalami kecelakaan yang menewaskan nyawanya.

Al dan Angga pun akhirnya memberikan keterangan kepada kepolisian tentang apa yang sebenarnya terjadi. Polisi pun menerima laporan Al dan akan membantu memproses masalah ini.

Pada episode malam ini, Al kembali ke rumah untuk membersihkan badannya yang basah kuyup karena hujan. Sesampainya di rumah, Al dan Angga pun ditodong cerita oleh mama Rossa dan Mici.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x