Sinopsis Ikatan Cinta 10 September 2021: Keluarga Alfahri dalam Bahaya, Ada Hubungan Konflik Masa Lalu?

- 10 September 2021, 16:46 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI hari ini Jumat, 10 September 2021.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta tayang di RCTI hari ini Jumat, 10 September 2021. /Tangkap layar: instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 10 September 2021 di RCTI akan menceritakan kondisi Reyna setelah jadi korban ketiga dan teror keluarga Alfahri ada kaitannya dengan masa lalu?

Ikatan Cinta kembali dengan jam tayang pukul 19:45 WIB dengan kisah mengenai konflik keluarga Alfahri yang berada dalam bahaya dan mendapatkan teror yang mengancam anggota keluarga Aldebaran dan Andin.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Angga melaporkan pada Aldebaran jika tukang ojek mencurigakan masih berada di depan rumah keluarga Alfahri. Lewat penyelidikan singkatnya, Aldebaran berhasil menemukan pengantar kue coklat beracun yang dimakan oleh Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI 10 September 2021: Keluarga Lukman Ungkap Dalang Teror ke Rendi? Reyna Dijenguk Ipul

Tidak menunda-nunda, Aldebaran langsung tancap gas ke rumahnya untuk menemui tukang ojek pengantar kue coklat itu dan mencari dalang sesungguhnya di balik teror ke keluarga Alfahri.

Aldebaran menantang tukang ojek itu untuk mengatakan yang sebenarnya tentang siapa orang yang menyuruhnya melakukan hal itu. Namun, tukang ojek itu belum mau bicara juga.

Aldebaran dan Angga bersama tukang ojek itu pun terlibat dalam pengejaran di jalanan. Karena hal itu, tukang ojek yang dikejar Aldebaran dan Angga mengalami kecelakaan parah dan meninggal dunia.

Aldebaran dan Angga syok dengan apa yang telah terjadi. Sedikit lagi padahal Aldebaran dan Angga bisa menemukan jawaban atas masalah yang saat ini menimpa keluarga Alfahri, namun satu-satunya saksi justru mengalami kecelakaan.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 10 September 2021: Bahaya Masih Mengintai Keluarga Al Fahri di Pondok Pelita

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x