Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 10 September 2021: Bahaya Masih Mengintai Keluarga Al Fahri di Pondok Pelita

- 10 September 2021, 12:23 WIB
Mama Rosa tampak khawatir karena keluarga Al Fahri masih dalam bahaya, berikut kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini.
Mama Rosa tampak khawatir karena keluarga Al Fahri masih dalam bahaya, berikut kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta hari ini. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Jumat 10 September 2021 di RCTI. Simak kelanjutan ceritanya berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Al dan Angga akhirnya pulang ke pondok pelita dan menemui tukang ojek yang menjadi mata-mata dan mengirimkan paket kue beracun ke rumah Al hingga menyebabkan Reyna keracunan.

Al yang sudah emosi mendesak tukang ojek tersebut untuk mengaku mengapa ia melakukan hal itu dan memberitahu siapa yang menyuruhnya untuk melakukan hal buruk pada keluarga Al Fahri.

Baca Juga: Ikatan Cinta Jumat 10 September 2021: Reyna 'Tampar' Nino, Mama Rossa Cerita Kematian Hartawan Alfahri?

Namun tukang ojek tersebut tidak mengakuinya dan akhirnya Al meminta Angga membawa tukang ojek tersebut masuk ke mobilnya dan membawanya ke kantor polisi. Awalnya, tukang ojek tersebut mengatakan bahwa akan mengikuti Al dan Angga.

Sayangnya, tukang ojek tersebut berbohong dan malah kabur dengan motornya setelah berhasil lepas dari Angga. Al dan Angga pun kemudian langsung mengejar tukang ojek tersebut.

Hari berubah gelap dan hujan turun, Al dan Angga terus mengejar tukang ojek yang melarikan diri tersebut. Hingga akhirnya sebuah truk pengangkut semen muncul di depan tukang ojek tersebut dan menyebabkan tukang ojek tersebut jatuh.

Al dan Angga memeriksa keadaan tukang ojek tersebut dan ternyata tukang ojek tersebut telah meninggal. Al segera menghubungi polisi dan ia juga menjelaskan kronologi kejadiaan teror yang menimpa keluarganya ke polisi.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 10 September 2021: Andin Ngadu ke Al Soal Nino Ngaku Ayah Reyna, Aldebaran Ngamuk?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x