Ikatan Cinta Sabtu, 4 September 2021: Ada Sosok yang Ingin Balas Dendam, Keselamatan Mama Rossa Terancam

- 4 September 2021, 18:13 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 4 September 2021.
Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, 4 September 2021. /Tangkap Layar RCTI Plus

BERITA DIY - Semakin seru dan menegangkan, simak kelanjutan cerita Al dan Andin dalam Ikatan Cinta malam ini, Sabtu, 4 September 2021 di RCTI. Berikut sinopsis selengkapnya.

Tayangan Ikatan Cinta malam ini akan hadir pukul 19.45 WIB pas menemani aktiftas malam Anda sambil menyaksikan kelanjutan konflik soal dalang dibalik blongnya rem mobil Rendy yang hampir mencelakakan Rendi dan mama Rossa.

Masih menjadi misteri dan tanda tanya, setelah terungkapnya kasus kematian Roy serta identitas ayah kandung Reyna, ada sosok yang ingin menghancurkan keharmonisan Aldebaran dan keluarga Pondok Pelita.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 4 September 2021: Uya Ungkap Tukang Ojek, Rendy dan Al Susun Rencana Jebak di Ponpel?

Ikatan Cinta memang tak henti menyajikan beragam konflik yang tak jarang membuat netizen penasaran akan kelanjutannya. Kali ini, konflik beralih kepada sosok yang hendak mencelakakan mama Rossa dan Rendy seperti pada episode sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, pada episode sebelumnya Rendy dan mama Rossa mengendarai mobil dengan rem yang ternyata blong. Hal itupun membuat mama Rossa panik dan menghubungi Al untuk meminta pertolongan dari sang putra.

Alhamdulillah, kecelakaan berat berhasil dicegah. Al dengan sigap datan tepat waktu untuk menahan mobil yang ditumpangi mamanya itu agar tak masuk jurang. 

Pada malam ini di Ikatan Cinta, Al mencari tau keadaan mobil serta penyebab mobil Rendi blong disebuah bengkel. Seorang montirpun memeriksa kondisi mobil Rendi dengan teliti.

Montir bengkel tersebut melaporkan bahwa kondisi mobil Rendy dalam keadaan baik-baik saja pada mesin dan komponen lainya. Namun, montir tersebut mengatakan bahwa terdapat keganjalan pada kabel rem milik mobil Rendy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x