Jadwal TRANS TV Hari Ini Minggu, 29 Agustus 2021: Spesial Weekend Ada Diary The Onsu dan Bioskop Trans TV.

- 29 Agustus 2021, 08:53 WIB
ILUSTRASI - Jadwal TV hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021 di Trans TV.
ILUSTRASI - Jadwal TV hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021 di Trans TV. /Pixabay.com/Alehandra13

BERITA DIY - Sederet program Trans TV kembali hadir spesial menemani waktu weekend Anda. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini, Minggu, 29 Agustus 2021 selengkapnya.

Padatnya jadwal pada hari-hari sebelumnya, kini Anda dapat beristiharat sambil menyaksikan beragam program menarik yang telah disiapkan Trans TV dari pagi hingga malam.

Tak henti menyajikan sederet program berkualitas dengan beragam judul-judul yang tentunya tak akan membuat Anda merasa bosan. Simak ada acara apa aja di Trans TV hari ini melalui artikel ini.

Baca Juga: Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian, Minggu 29 Agustus 2021 Naik Lagi, Harga Beli Tembus Rp851.000 per Gram

Minggu pagi Anda akan disambut dengan beragam program yang dapat Anda nikmati di antaranya, ada Program Dini Hari, Islam Itu Indah, Insert Pagi, Good Morning Weekend hingga Sinema Spesial Pagi.

Lalu pada siang harinya, akan ada acara Diary The Onsu, Insert Siang, Brownis Jalan-jalan hingga Sinema Spesial Siang.

Malam harinya, tak perlu khawatir karena acara-acara menarik masih menanti Anda. Dimulai dari Janji Suci Raffi & Gigi, Bikin Laper Weekend, Insert Investigasi, serta Bioskop Spesial Trans TV yang akan membuat malam Anda lebih menegangkan.

Tayangan malam Trans TV akan menayangkan dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Minggu, 29 Agustus 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini, 29 Agustus 2021: Ada Top Games Level Up dan Woody Woodpecker

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x