Jadwal TRANS TV Hari Ini Sabtu, 21 Agustus 2021: Ada The Pethouse lll, Dog Eat Dog dan Kickboxer Vengeance

- 21 Agustus 2021, 07:43 WIB
ILUSTRASI - Acara Islam Itu Indah di Trans TV.
ILUSTRASI - Acara Islam Itu Indah di Trans TV. /Instagram.com/@transtv_corp

BERITA DIY - Jangan ketinggalan! Simak jadwal Trans TV hari ini Sabtu, 21 Agustus 2021 yang akan menemani aktifitas harianmu bersama sederet program yang menarik dan menghibur. Berikut daftar acara Trans TV selengkapnya.

Sejak pagi hingga petang, tayangan Trans TV akan menyajikan judul-judul menarik untuk dipersembahkan kepada pemirsa setia Trans TV selama weekend.

Pada pagi harinya, kamu akan ditemani dengan program Islam Itu Indah pukul 05.00 WIB. Selanjutnya, ada Insert Pagi, good morning weekend, dan masih banyak lagi menemani hingga jam 11.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Program Acara NET TV Hari Ini, 21 Agustus 2021: Ada Keluarga Asik dan Drama Korea Hwarang

Sinema spesial siang Trans TV akan menayangkan Brownis Jalan-Jalan pukul 23.30 WIB, lalu Nyonya Boss pukul 13.15 WIB. Dilanjutkan dengan sinema spesial siang berjudul Paddington yang tayang pukul 13.45 WIB.

Lalu pada malam harinya, ditemani oleh sederet judul film dari Drama Korea Trans TV dan  Bioskop Trans TV diantaranya ada The Pethouse lll, Dog Eat Dog dan Kickboxer Vengeance.

Tayangan malam Trans TV akan menayangkan dan tentunya sayang untuk dilewatkan. Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Sabtu, 21 Agustus 2021 selengkapnya:

Baca Juga: TVOne Umumkan Program Baru Pengganti ILC, Catatan Demokrasi Tayang Perdana 16 Maret 2021

 

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x