Link Live Streaming Mata Najwa: BUNG INI NEGERI KITA Malam Ini, Rabu, 18 Agustus 2021

- 18 Agustus 2021, 19:24 WIB
Curhatan anak negeri, link streaming nonton mata najwa malam ini Rabu 18 Agustus 2021: Bung, Ini Negeri Kita.
Curhatan anak negeri, link streaming nonton mata najwa malam ini Rabu 18 Agustus 2021: Bung, Ini Negeri Kita. /tangkap layar instagram.com/@matanajwa

BERITA DIY – Episode menarik dan seru, tayangan Mata Najwa malam ini akan mengangkat judul 'Bung, Ini Negeri Kita. Berikut link live streaming untuk dapat menyaksikan tayangan Mata Najwa.

Program Mata Najwa hadir menemani aktifitas malam dengan mengupas permasalahan terkini seputar negeri. Tayangan Mata Najwa hari ini, Rabu, 18 Agustus 2021 dapat disaksikan mulai pukul 20.00 WIB.

Masih dengan suasana Kemerdekaan RI, isu-isu diangkat dengan sederet narasumber serta tuan rumah yang berkompeten.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRANS7 Hari Ini 18 Agustus 2021: Saksikan Program Inline, Hijab Traveling, dan Mata Najwa

Ramai diperbincangkan publik soal hapus-hapus mural curhatan anak negeri tentang kondisi saat ini. Malam ini, ada yang akan mencurahkan isi hati, mengadu ke Bung Karno dan Bung Hatta melalui karya seni mural di panggung Mata Najwa.

Spesial, episode malam ini tayangan Mata Najwa berkolaborasi Nevertoolavish. Isu mural yang masih seringkali menjadi permasalahan di negeri ini. Sementara, dalam sudut pandang yang lain, mural adalah bentuk ekspresi politik bermediakan seni.

Namun, mural seringkali disalah artikan dan dianggap merusak dan meresahkan. Gambaran-gambaran yang dihasilkan dianggap sebagai satir yang kasar. Kritik yang disampaikan lewat mural dengan cepat dihapus, bahkan pelakunya pun ikut dicari dan diberi sanksi.

Dilansir dari instagram resmi Mata Najwa di @matanajwa, penangkapan dan pelarangan mural akan dibahas tuntas dan terbuka dipandu oleh Najwa Shihab sebagai host sekaligus tuan rumah.

Baca Juga: Sesaat Lagi, Link Live Streaming Mata Najwa 18 Agustus 2021 di Trans7: Sampaikan Isi Hati Lewat Seni Mural

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x