Spoiler dan Link Streaming One Piece Episode 987 Sub Indo: Marco The Phoenix Hadir, Kidd Kesal dengan Apoo

- 9 Agustus 2021, 15:31 WIB
Spoiler, jadwal tayang dan link streaming nonton One Piece episode 987 di iQIYI pada Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB.
Spoiler, jadwal tayang dan link streaming nonton One Piece episode 987 di iQIYI pada Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 15.00 WIB. /Tangkap layar www.iq.com/@One Piece

BERITA DIY - Simak spoiler dan link streaming anime One Piece episode 987 Sub Indo (Bahasa Indonesia) yang akan lanjutkan serbuan Luffy dan aliansi ke Pulau Wano. Terkait spoiler, adanya Marco The Phoenix bikin makin seru.

Diketahui pada cerita One Piece episode sebelumnya, Eustass Captain Kidd menghajar si pengkhianat, Scratchman Apoo. Kidd masih kesal dengan Apoo yang lebih memilih Kaido dan Big Moms.

One Piece episode 987 akan tayang pada Minggu, 15 Agustus 2021 mendatang. Adapun link streaming dari platform iQIYI akan ada di akhir artikel.

Baca Juga: Link Baca Komik Manga One Piece 1020 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Tayang di MangaPlus: Yamato vs Kaido Part 2

Spoiler One Piece episode 987

Kidd masih marah terhadap pengkhianatan yang dilakukan oleh Apoo saat ia bersama dengan Luffy dan Zoro. Ia menyesal telah memercayai Apoo.

Melihat hal tersebut, Apoo menjelaskan alasannya, bahwa takkan seorang pun atau aliansi manapun yang bisa kalahkan kombinasi Yonkou Big Moms dan Kaido.

Setelah itu, Apoo memainkan alat musiknya dan mengenai tubuh Kidd hingga membuatnya terpental. Di lain pihak, Queen menyuruh anak-anak buahnya untuk membunuh para Worst Generation, alih-alih menangkap mereka hidup-hidup.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 985 Sub Indo, Jadwal Streaming dan Jam Tayang di iQIYI: Luffy Zoro vs Apoo

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x