Rumpi No Secret dan Film Blood Father Tayang, Salengkapnya Jadwal Acara TRANS TV Hari Ini, 16 Juli 2021

- 16 Juli 2021, 08:43 WIB
Program acara Rumpi: No Secret yang dibawakan oleh pemandu acara Feni Rose tayang di jadwal acara Trans TV hari ini Jumat, 16 Juli 2021.
Program acara Rumpi: No Secret yang dibawakan oleh pemandu acara Feni Rose tayang di jadwal acara Trans TV hari ini Jumat, 16 Juli 2021. /Instagram.com/@rumpi_ttv

BERITA DIY - Jadwal acara Trans TV hari ini Jumat, 16 Juli 2021 akan menayangkan tayangan Rumpi No Secret dan film Blood Father. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 14:00 WIB dan pukul 21:30 WIB.

Program acara Rumpi: No Secret adalah acara gelar wicara yang tayang di Trans TV menggantikan program acara Show Imah dengan pembawa acara utama Feni Rose. Tayangan ini akan membahas kehidupan selebritas dan kejadian viral terkini.

Setiap harinya, Trans TV menghadirkan program acara Bioskop Trans TV yang menyajikan berbagai judul film berbeda setiap hari. Jadwal judul film yang akan tayang hari ini antara lain adalah Ghost In The Shell, Blood Father, dan Get The Gringo.

Baca Juga: Jadwal Program Acara TRANS7 Hari ini Jumat, 16 Juli 2021: Ada Si Unyil, Jejak Si Gundul, dan The Police

Blood Father adalah film kejahatan seru laga Prancis yang rilis tahun 2016 disutradarai oleh Jean François Richet dan ditulis naskahnya oleh Peter Craig berdasarkan novel bernama sama buatannya. Film ini menampilkan Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, dan William H. Macy.

Berikut jadwal acara Trans TV hari ini Jumat, 16 Juli 2021 selengkapnya:

05:00 WIB Islam Itu Indah

06:30 WIB Insert Pagi

07:30 WIB CNN Indonesia Good Morning

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x