Atta Halilintar Ditagih Hutang Rp400 Juta, Anang Hermansyah Katakan Ini untuk Keluarga Menantunya

- 20 Juni 2021, 18:00 WIB
Atta Halilintar ditagih hutang Rp400 juta oleh seorang content creator.
Atta Halilintar ditagih hutang Rp400 juta oleh seorang content creator. /Tangkap layar instagram.com/@attahalilintar

BERITA DIY – Artis dan YouTuber Atta Halilintar kembali diterpa isu tak sedap, kali ini terkait hutang yang ditagih oleh seorang content creator bernama Savas.

Melalui akun TikTok miliknya @savasfreshking, menantu Anang Hermansyah tersebut diduga harus membayar hutang dengan Savas sebesar Rp400 juta.

Hutang tersebut merupakan uang yang dipinjam Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk Halilintar di masa lalu dengan Ibu angkat Savas yang diketahui bernama Umi Afif.

Baca Juga: Aurel Keguguran Kandungan Usia 4 Minggu, Atta: Ini Jadi Cerita Luar Biasa dari Anak Pertama buat Adik-adiknya

“Halo bang Atta Halilintar, gue Savas, gue ingin menyampaikan pesan dari Umi Afif sekarang beliau ada di Jerman. Jadi beliau ingin hutang Ibunya Atta Halilintar Rp400 juta tolong dibayar,” terang Savas dalam video di akun sosial media TikTok tersebut.

Tak sampai disitu, melalui video yang diunggah Savas di akun YouTube miliknya, ia mengungkapkan jika permasalahan hutang tersebut sempat dibahas 10 bulan yang lalu dan tidak ada kejelasan dari Atta Halilintar maupun pihak keluarga.

“Ibunya Atta Halilintar atau ayahnya Atta Halilintar punya hutang 3000 sampai 4000 Euro kepada Umi Afif,” jelas Savas melalui video yang dinggah pada akun YouTube SAVAS FRESH pada 14 Juni 2021 lalu.

Baca Juga: Atta Halilintar Digaet Sriwijaya FC, Fans Minta Beberapa Hal dari Manajemen

Sayangnya, hingga kini pihak keluarga Halilintar maupun Atta Halilintar belum memberikan pernyataan resmi terkait kabar hutang yang disampaikan Savas tersebut.

Menanggapi hutang yang diduga dilakukan keluarga Halilintar kepada Umi Afif pada tahun 1997 tersebut, Anang Hermansyah selaku ayah mertua Atta Halilintar mengaku akan memberikan dukungan penuh kepada menantu maupu keluarga besannya tersebut.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x