Aurel Keguguran Kandungan Usia 4 Minggu, Atta: Ini Jadi Cerita Luar Biasa dari Anak Pertama buat Adik-adiknya

- 19 Mei 2021, 12:06 WIB
Aurel Keguguran Kandungan Usia 4 Minggu, Atta: Ini Jadi Cerita Luar Biasa dari Anak Pertama buat Adik-adiknya
Aurel Keguguran Kandungan Usia 4 Minggu, Atta: Ini Jadi Cerita Luar Biasa dari Anak Pertama buat Adik-adiknya //tangkapan layar Youtube/@attahalilintar/

BERITA DIY - Suasana berkabung masih menyelimuti keluarga kecil pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar usai ditinggalkan calon anak pertama mereka. Aurel alami keguguran janin usia empat minggu.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengklarifikasi kabar duka ini melalui tayangan video yang diunggah di channel Atta Halilintar pada Selasa malam, 18 Mei 2021, setelah beredar isu-isu yang kurang menyenengkan terkait kehamilan Aurel.

Terlalu banyak berita-berita ngalor ngidul di sosmed, infotainment, ataupun di internet dan banyak yang minta untuk klarifikasi,” kata Atta dikutip Berita DIY dari tayangan YouTube Atta Halilintar berjudul Selamat Jalan Anakku.

Baca Juga: Kabar Duka Datang dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Harus Kehilangan Calon Buah Hati Pertama Mereka

Sambil menangis, Aurel Hermansyah menceritakan detail kronologi dirinya mengalami keguguran. Sejak awal kehamilan hingga alami pendarahan pada malam takbiran.

Penuturan Aurel, dirinya begitu mensyukuri kehamilan pertamanya yang terjadi secara alami tanpa melalui program kehamilan maupun obat.

Meski begitu kali pertama Aurel dan Atta melakukan cek kandungan ke dokter, Aurel dihantui rasa khawatir atas kondisi kehamilannya.

Kondisi minggu pertama kehamilan Aurel dinilai dokter masih sangat kecil. Hitungan normal kondisi janin seusia itu seharusnya sudah bisa lebih besar jika dihitung dari masa haid Aurel yang sudah lewat.

Baca Juga: Tak Terduga! Begini Reaksi Krisdayanti saat Aurel Hermansyah Dibilang Songong oleh Atta Hallintar

Nah dari situ sebenarnya sudah sempat, ‘aduh kok gini ya? Kenapa ya?’ sempat sedih sih. Dari situ mulai tuh kepikiran terus, kepikiran terus sampai akhirnya ke dokter yang kedua kalinya, ukuran janin agak membesar sedikit  tidak sama sepertiorang lain,” tutur Aurel.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x