Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini: So Sweet! Aldebaran Lakukan Ini ke Papa Surya Sebelum Ungkap Rahasia Reyna

- 12 Juni 2021, 12:01 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 12 Juni 2021: So Sweet! Aldebaran Lakukan Ini ke Papa Surya Sebelum Ungkap Rahasia Reyna
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 12 Juni 2021: So Sweet! Aldebaran Lakukan Ini ke Papa Surya Sebelum Ungkap Rahasia Reyna /instagram.com/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini Sabtu 12 Juni 2021. Andin dan Al berencana membicarakan soal Nindy ke Papa Surya.

Pada episode sebelumnya, Papa Surya mendatangi Andin di kampus. Papa Surya bertanya kepada Andin apakah masih ada rahasia yang Ia dan Aldebaran simpan dan belum dibicarakan kepada Papa Surya.

Andin pun sempat kaget saat ditanya pertanyaan itu oleh Papa Surya. Andin langsung mengatakan bahwa tak ada rahasia yang Ia simpan. Tentu saja itu bohong.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Alami Perubahan! Simak Jadwal RCTI Hari Ini Sabtu 12 Juni 2021

Saat di rumah, Andin meminta kepada Al untuk segera mengatakan rahasia soal Reyna ke Papa Surya. Namun Al mengatakan menunggu waktu yang tepat. Andin pun sempat tak setuju dan bertanya kapan waktu yang tepat itu.

Al sendiri juga memikirkan Mama Rosa. Al khawatir Mama Rosa akan depresi kembali apabila Reyna nantinya pergi.

Al dan Andin pun ribut dan debat soal hal tersebut. Andin ingin segera membicarakan rahasianya kepada Papa Surya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 11 Juni 2021: Andin Direstui Al untuk Ngomong ke Papa Surya, Elsa Membusuk di Penjara?

Pada episode malam ini, Andin dan Al masih memikirkan hal tersebut. Al pun mengatakan dia akan menyuruh Rendy untuk mencarikan dokter jantung terbaik.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x