Ikatan Cinta Malam Ini 10 Juni 2021: Andin Bongkar Kekejian Elsa ke Papa Surya, Pak Candra Rebut Reyna?

- 10 Juni 2021, 16:40 WIB
Ikatan Cinta Malam Ini 10 Juni 2021: Andin Bongkar Kebohongan Elsa ke Papa Surya, Pak Candra Rebut Reyna?
Ikatan Cinta Malam Ini 10 Juni 2021: Andin Bongkar Kebohongan Elsa ke Papa Surya, Pak Candra Rebut Reyna? /Berita DIY/Irsa Ardia/tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Spoiler Ikatan Cinta sudah diunggah oleh MNC Pictures melalui akun resmi Instagramnya. Dalam adegan tersebut menampilkan Andin berbicara dengan Nino.

Sebelum adegan itu terjadi, Al, Andin, Reyna, dan Mama Rosa olahraga pagi bersama. Mereka tampak bahagia karena bisa olahraga bersama.

Dalam olahraga pagi tersebut, Andin tetap dilarang oleh Aldebaran untuk olahraga terlalu keras karena Aldebaran takut Andin kenapa-kenapa.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 10 Juni 2021: Nino Terima Paket Baju Tidur dari Ricky, Elsa Habis di 'Hajar' Suaminya?

Andin mengiyakan permintaan Aldebaran. Pada saat yang sama Pak Candra dan Bu Candra diprediksi juga olahraga di tempat yang sama.

Pak Candra dan Bu Candra tidak melihat keluarga Alfahri, namun yang melihat adalah Reyna. Reyna kemudian mengatakan kepada Mama Rosa dan Andin kalau melihat opacan dan omacan.

Aldebaran dan Andin mulai panik karena bingung harus melakukan apa. Sedangkan Mama Rosa khawatir Reyna diambil oleh Pak Candra dan Bu Candra.

Reyna diprediksi mengahampiri Pak Candra dan Bu Candra. Pak Candra diprediksi sangat senang bertemu dengan Reyna.

Mama Rosa pun melihat kalau Pak Candra merasa seperti bertemu dengan cucunya sendiri. Mama Rosa memikirkan bagaimana jika Pak Candra dan Bu candra mengetahui kalau Reyna adalah anak dari Andin dan Nino.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x