Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 10 Juni 2021: Nino Punya Dugaan Reyna Anaknya, Papa Surya Paling Menderita?

- 10 Juni 2021, 17:48 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI hari ini Kamis, 10 Juni 2021.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta RCTI hari ini Kamis, 10 Juni 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Kamis, 10 Juni 2021 pukul 19:30 WIB dengan kisah yang semakin menarik dan menyegarkan karena banyak konflik yang mulai terpecahkan.

Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Evan Sanders, dan Glenca Chysara saat ini tengah memuncaki rating tertinggi sinetron televisi karena kisahnya yang seru dan kepiawaian pemeran.

Tokoh antagonis Elsa kewalahan karena kebohongan dan kejahatan Elsa satu persatu mulai terbongkar di Ikatan Cinta 10 Juni 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta 10 Juni 2021: Andin dan Riki Kompak 'Habisi' Nino, Jenifer Buat Siasat Baru dengan Rendy?

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Juni 2021 akan memberikan bocoran kelanjutan cerita Ikatan Cinta untuk penggemar sebelum menyaksikan sinetron Ikatan Cinta.

Setelah bersitegang dengan Elsa, Andin dihampiri Nino yang masih penasaran tentang Aldebaran yang seakan masih menyimpan rahasia besar darinya.

Andin dan Aldebaran berencana untuk merahasiakan soal Reyna dari Nino dan Papa Surya karena tidak ingin hal yang tidak dikehendaki terjadi pada Papa Surya yang masih dalam tahap pemulihan setelah serangan jantung.

Andin khawatir sakit ayahnya akan kambuh setelah mengetahui fakta bahwa cucu kandungnya masih hidup dan ia adalah Reyna.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2021: Mama Rosa Syok, Aldebaran Siapkan Rencana Kejutan untuk Elsa?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x