Ikatan Cinta Hari Ini 5 Juni 2021: Bu Astri 'Tampar' Andin, Baju Tidur Elsa Buat Riki Makin 'Puas'

- 6 Juni 2021, 09:57 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 6 Juni 2021: Bu Astri buat Andin nangis menjerit-jerit, Ini siasat jahat Riki dengan baju tidur Elsa.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 6 Juni 2021: Bu Astri buat Andin nangis menjerit-jerit, Ini siasat jahat Riki dengan baju tidur Elsa. /RCTI /RCTI Plus

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Minggu, 6 Juni 2021 sangat spesial lantaran kasus pembongkaran identitas Reyna akan segera terungkap.

Hal ini dikarenakam Andin sudah bertemu dengan Mang Dadang, tukang gali kubur yang disuruh Elsa untuk membuat makam palsu.

Selain itu, penonton Ikatan Cinta malam ini juga akan dibuat overthingking (OT) dengan kesaksian Bu Astri kepada Andin.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 5 Juni 2021: Mama Sarah Angkat Tangan Bantu Elsa, Nino Menyesal Tuduh Andin?

Bu Astri merupakan pengasuh Panti Asuhan Mutiara Bunda, tempat Nindi dibuang oleh Elsa dan diganti namanya menjadi Reyna di Ikatan Cinta.

Sebagaimana diketahui, Andin sudah bertemu dengan sejumlah pihak untuk mencari kepastian soal identitas Reyna. Ia dibantu Rendi mencari fakta-fakta baru.

Andin juga kini tengah bungkam kepada Aldebaran usai mengetahui makam Nindi kosong. Ia sama sekali tidak menyangka bahwa Al ternyata menutupi semua fakta ini.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta 5 Juni 2021: Elsa 'Tewas' karena Mang Dadang Akhirnya Jujur ke Andin Soal Makam Nindy

Ia juga terus menerus dibuat menangis oleh semua kebohongan yang dilakukan oleh Aldebaran. Hidup Andin benar-benar penuh dengan drama.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x