Sedang Tayang! MasterChef Indonesia Season 8 di RCTI, Saksikan Melalui Link Live Streaming Berikut

- 5 Juni 2021, 16:45 WIB
Live streaming MasterChef Indonesia Season 8, hari ini, Sabtu 5 Juni 2021.
Live streaming MasterChef Indonesia Season 8, hari ini, Sabtu 5 Juni 2021. /tangkap layar instagram.com/ @masterchefina

BERITA DIY – Program acara MasterChef Indonesia season 8 saat ini sedang tayang di RCTI. Saksikan keseruan MasterChef Indonesia season 8 hari ini, Sabtu 5 Juni 2021 melalui link live streaming yang terdapat di akhir artikel ini.

Spesial untuk minggu ini, MasterChef Indonesia Season 8 akan mulai tayang pukul 17.00 WIB episode boothcamp. Kompetisi masterchef Indonesia season 8 minggu ini memasuki tantangan baru.

Para kontestan yang minggu lalu telah melakukan audisi dan mendapatkan ‘YES’ dari para juri akan masuk ke tahap boothcamp. Pada tahap boothcamp keahlian dan ketangkasan para kontestan akan diuji oleh para juri.

Baca Juga: Profil Jerry Andrean Pemenang MasterChef Indonesia RCTI Season 7: Mimpi sejak SMA Terkabulkan

Seperti season-season sebelumnya, tantangan pertama pada boothcamp MasterChef Indonesia season 8 adalah tantangan memotong. Para juri akan meminta para kontestan untuk memotong beberapa jenis bahan makanan yang disediakan.

Tentunya hal ini menjadi tidak mudah karena selain kontestan dihadapkan pada keterbatasan waktu dan kesepurnaan setiap potongan yang mereka hasilkan. Tak sekali dua kali mereka harus kembali dari hadapan juri dan mengulang tantang mereka.

Sebagain dari kontestan siap dengan segala tantangan yang diberikan, namun tak sedikit pula yang merasakan kegugupan dan takut menghadapi tantangan yang diberikan. Memberikan yang terbaik di setiap tantangan adalah kunci untuk memenangkan kompetisi ini.

Baca Juga: Profil Top 3 Masterchef Indonesia Season 7: Audrey Wicaksana, Nindy Sanyoto dan Jerry Andrean

Masih bersama dengan tiga juri MasterChef Indonesia, Chef Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek dan Chef Juna Rorimpandey. Para kontestan harus berjuang di boothcamp sebelum akhirnya benar-benar masuk ke Galeri MasterChef Indonesia season 8.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x