Tak Disangka! Aldebaran Bertemu dengan Pak Dadang, Andin Tahu Kebenaran Makam Nindi? Ikatan Cinta 31 Mei 2021

- 31 Mei 2021, 18:45 WIB
Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Aldebaran dan Andin bertemu dengan keluarga Pak Dadang?
Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Aldebaran dan Andin bertemu dengan keluarga Pak Dadang? /Tangkap Layar: Instagram.com/@onezh_im

BERITA DIY - Sinetron yang sedang digemari oleh banyak kalangan yaitu Ikatan Cinta. Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini adalah episode 297.

Ikatan Cinta 31 Mei 2021 diprediksi akan lebih menarik dibandingkan Ikatan Cinta sebelumnya. Aldebaran dan Andin diprediksi akan bertemu dengan Pak Dadang di rumah sakit.

Pak Dadang adalah orang suruhan Elsa untuk menaruh kerangka palsu di makam Nindi, supaya petugas makam tahu kalau makam Nindi ada jenazahnya, sebenarnya kosong.

Baca Juga: Ikatan Cinta 31 Mei 2021: Sekretaris Nino Bongkar Kebusukan Ricky, Nino Datangi YogaBella?

Rendy yang ditugasi Aldebaran untuk mencari keberadaan Pak Dadang, tidak berhasil menangkap Pak Dadang saat ditemui dirumahnya.

Pak Dadang kabur dan sempat terjadi kejar-kejaran antara Rendy dan Pak Dadang. Namun Rendy kehilangan jejak Pak Dadang di salah satu persimpangan.

Kemudian Rendy pergi meninggalkan rumah Pak Dadang. Saat Rendy sudah pergi, Pak Dadang keluar dari tempat persembunyiannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Senin 31 Mei 2021: Mang Dadang Terpaksa akan Jujur ke Rendy Soal Makam Nindy?

Namun penyakit jantung Pak Dadang kambuh dan menyebabkan Pak Dadang jatuh pingsan. Pak Dadang ditolong oleh warga sekitar dan dibawa ke rumahnya.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x