Ikatan Cinta Hari Ini 27 Mei 2021: Ngamuk! Andin Serang Elsa Habis-habisan, Al Labrak Mama Sarah

- 27 Mei 2021, 10:59 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 27 Mei 2021: Andin serang Elsa habis-habisan, Al labrak Mama Sarah.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 27 Mei 2021: Andin serang Elsa habis-habisan, Al labrak Mama Sarah. /Instagram.com/@glencachysaraofficial

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 27 Mei 2021 sangat seru karena Andin merasa sangat kecewa dengan Aldebaran yang masih berbohong kepadanya.

Pemirsa Ikatan Cinta hari ini akan dibuat ikut tegang mengetahui aksi Andin yang diprediksi akan melabrak Elsa habis-habisa.

Sementara itu, Al juga terancam jika Ikatan Cinta antara dia dengan Reyna akan pudar gara-gara Nino tahu anak kandungnya.

Berikut ini sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 27 Mei 2021 yang tayang di RCTI malam ini selengkapnya:

ikatan cintaBaca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini 27 Mei 2021: Saksikan Ikatan Cinta, Bapau Asli Indonesia, Sergap, dan Spot

Akhirnya Aldebaran mengakui bahwa Nindi saat ini masih hidup. Ia mengatakan bahwa Nindi adalah Reyna, anak yang selama ini mereka asuh.

Mengetahui hal ini, Andin merasa sangat sedih. Ia bahkan marah dengan sang suami karena ternyata selama ini Al menyembunyikan informasi sepenting ini.

Al kemudian membela diri. Ia mengaku bahwa alasan utama ia mengadopsi Reyna karena ia sebelumnya mengetahui bahwa anakk kecil itu anak Roy dan Andin.

Baca Juga: SINOPSIS Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 27 Mei 2021: Terbongkar Identitas Mama Sarah dan Nindy oleh Aldebaran!

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah