Ikatan Cinta Hari Ini 26 Mei 2021: Elsa dan Aldebaran Kerja Sama Buat Makam Palsu Baru, Andin Dibohongi Lagi?

- 26 Mei 2021, 18:29 WIB
Ikatan Cinta Hari Ini 26 Mei 2021.
Ikatan Cinta Hari Ini 26 Mei 2021. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada hari ini, 26 Mei 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Papa Surya menghubungi Elsa kalau dirinya akan membuat syukuran kecil-kecilan atas kehamilan Andin dan Elsa. Untuk waktunya nanti Papa Surya akan hubungi Elsa lagi.

Tak hanya mengabarkan soal syukuran, Papa Surya juga mengabarkan tentang rencana pemindahan makam Nindi oleh Andin. Papa Surya tak menyebut nama Aldebaran dalam rencana pemindahan itu, kecuali saat menjelaskan ketika Al membetulkan makam Nindi sebelumnya yang sempat terendam banjir.

Baca Juga: Ikatan Cinta Berubah Jam Tayang! Bocoran Episode 25 Mei 2021: Elsa Keguguran Sebab Stress karena Ricky?

Elsa kaget bukan kepalang. Ia khawatir jika Andin tahu makam itu kosong, Al secara terpaksa atau tidak, pasti akan memberi tahu Andin tentang keberadaan anaknya yang sebenarnya.

Elsa kemudian menghuhungi Mang Dadang, sosok yang membuat makam palsu Nindi, untuk mencari tahu apakah Andin sudah tahu kalau makam Nindi kosong. Elsa berjanji akan memberi Mang Dadang imbalan berupa uang.

Mang Dadang siap menjalankan perintah dan datang ke pemakaman itu. Ia berjumpa dengan beberapa orang penggali kubur dan menanyakan apakah Andin sudah tahu kalau makam itu kosong.

Para penjaga makam mengatakan sepertinya Andin belum tahu. Mereka bilang, Andin sempat terpeleset yang kemudian membuat suaminya membawanya pergi dari pemakaman.

Mang Dadang mengubungi Elsa lagi dan menjelaskan seperti yang dijelaskan penggali kubur kepadanya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah