Ikatan Cinta Hari Ini 25 Mei 2021: Kandungan Andin Mendadak Mengenaskan, Pak Dadang Bohongi Aldebaran?

- 26 Mei 2021, 10:31 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, 26 Mei 2021: Tiba-tiba kondisi Andin mengenaskan, Pak Dadang bohongi Aldebaran?
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, 26 Mei 2021: Tiba-tiba kondisi Andin mengenaskan, Pak Dadang bohongi Aldebaran? /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Rabu, 26 Mei 2021 sangat menarik untuk disimak karena konflik soal makam Nindi yang kosong akan membuat Aldebaran overthinking.

Selain itu, episode Ikatan Cinta malam ini juga akan membuat Andin harus bedrest di Rumah Sakit Sejahtera demi kehamilannya yang terguncang.

Sementara itu, tokoh antagonis di Ikatan Cinta, Elsa Andindita diprediksi akan menjalankan aksinya untuk membuat kebohongan lagi soal pemindahan kuburan Nindi.

Akahkah kebohongan soal makam kosong Nindi, identitas Reyna, dan semua kebusukan Elsa dan Mama Sarah akan terbongkar?

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini 25 Mei 2021: Mama Rossa Bongkar Ayah Kandung Reyna? Mama Sarah Desak Elsa Jujur

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa, 26 Mei 2021 yang tayang di RCTI selengkapnya:

Kondisi Andin semakin mengenaskan dan membuat pemirsa Ikatan Cinta iba. Ia harus dirawat di rumah sakit meskipun bayi yang ada di dalam kandungannya selamat.

Andin ditemani oleh Mirna yang menjenguknya di RS Sejahtera. Mirna menceritakan soal kondisi makam Nindi yang kosong.

Al yang mendengar ini kemudian mengalihkan pembicaraan. Al meminta Mirna untuk tidak membahas hal ini kepada siapapun untuk menjaga kandungan Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah