Gawat! Elsa Hancurkan Kebahagiaan Andin, Al Bongkar Fitnah Istri Nino atas Reyna? Ikatan Cinta 13 Mei 2021

- 13 Mei 2021, 17:35 WIB
Ikatan Cinta 13 Mei 2021: Gawat! Elsa hancurkan kebahagiaan Andin agar tak diceraikan Nino, Al bongkar fitnahnya selama ini?
Ikatan Cinta 13 Mei 2021: Gawat! Elsa hancurkan kebahagiaan Andin agar tak diceraikan Nino, Al bongkar fitnahnya selama ini? /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Ikatan Cinta 13 Mei 2021 sangat seru untuk ditonton karena Mas Al akan sangat menggemaskan dalam menjaga kehamilan Andin.

Selain itu, Elsa juga diprediksi akan mengancam kebahagiaan keluarga Alfahri untuk menutupi semua kebohongannya seperti yang dibayangkan pemirsa ikatan Cinta selama ini.

Aldebaran tidak ingin Andin mengalami kecelakaan seperti yang dialami dirinya. Oleh karen itu ia meminta Andin untuk lebih hati-hati menjaga buah hati di dalam kandungannya.

Sementara itu, Kiki dan Mirna sangat bahagia mendengar kabar bahwa majikan mereka akan segera dikaruniai buah hati baru.

Mereka lantas mempersiapkan diri untuk perayaan hari ulang tahun pernikahan Al dan Andin yang genap memasuki usia 7 bulan.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini Spesial Lebaran Idul Fitri: Rahasia Elsa Terbongkar, Andin Tahu Nindi Masih Hidup?

Meskipun demikian, kehamilan Andin juga juga tidak menyurutkan kasih sayang Aldebaran terhadap reyna.

Al sudah sangat sayang kepada Reyna meskipun anak kecil itu bukanlah anggota keluarganya. Hingga sekarang Al juga masih sangat kecewa mengetahui Reyna sebagai anak kandung Nino 'Kuyang'.

Sementara itu, Mama Rossa masih menganggap Reyna sebagai anak kandung Roy. Hal ini terlihat dari kasih sayangnya terhadap Reyna.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x