Regina Ivanova Sampaikan Kabar Duka, Raditya Oloan Wafat dan Sempat Curhat di Postingan Instagram Terakhir

- 7 Mei 2021, 10:21 WIB
Foto potingan Regina Ivanova bersama Raditya Oloan dan Joanna Alexandra.
Foto potingan Regina Ivanova bersama Raditya Oloan dan Joanna Alexandra. /Instagram.com/@ivnova.regina

BERITA DIY - Penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol musim ketujuh, Regina Ivanova berduka cita atas meninggalnya Raditya Oloan, suami dari artis Joanna Alexandra pada 6 Mei 2021 kemarin setelah menjalani perawatan serius di rumah sakit.

Raditya Oloan dilarikan ke ruang ICU setelah sempat drop sebagai dampak dari Covid-19 yang membuat peradangan di badannya sebagaimana diungkapkan Raditya dalam postingan instagram terkahirnya.

Setelah sempat kritis pada tanggal 1 Mei 2021 lalu, Raditya Oloan wafat hari Kamis, 6 Mei 2021 di rumah sakit dan meninggalkan duka bagi sang istri, anak, sanak saudara, dan para sahabatnya.

Baca Juga: Genap Berusia 30 Tahun, Baekhyun EXO Siap Ikut Wamil Susul Chanyeol EXO dengan Gaya Rambut Baru

Regina menuliskan kabar duka meninggalnya Raditya Oloan dalam postingan instagramnya @ivanova.regina pada 6 Mei 2021 yang menampilkan foto selfi Regina, Raditya Oloan, dan Joanna Alexandra.

"Kakaa.. terima kasih sudah jadi inspirasi untuk kita semua ya... rest in love, kak @radityaoloan," tulis Regina sebagai caption dari postingan duka citanya.

Sebelum diumumkan wafat, tujuh hari sebelumnya, Raditya Oloan mengunggah postingan instagram yang saat ini menjadi postingan instagram terakhirnya yang berisi curhatan dan cerita dirinya yang kembali masuk rumah sakit.

Baca Juga: Saham Microsoft Corporation Terkoreksi Menyusul Pengumuman Perceraian Bill Gates dan Melinda Gates

"Hari ini adalah salah satu yang tersedih buat gua. Gue udah menunggu hari Jumat or ar least Sabtu bisa pulang ke rumah. Tapi Tuhan berkata lain. Pagi gue ngedrop dan harus dipindahkan ke ICU," tulis Raditya Oloan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x