Bukan Mobil atau Rumah, Komedian Raditya Dika Beri Kado Untuk Sang Anak Berupa 11 Slot Saham

- 6 Mei 2021, 16:00 WIB
Bukan Mobil atau Rumah, Komedian Raditya Dika Beri Kado Untuk Sang Anak Berupa  11 Slot Saham.*
Bukan Mobil atau Rumah, Komedian Raditya Dika Beri Kado Untuk Sang Anak Berupa 11 Slot Saham.* /Instagram/ @raditya_dika/

BERITA DIY - Komedian sekaligus Youtuber Raditya Dika memberikan kado ulang tahun tak biasa kepada anak sulungnya Aline Ava Nasution yakni berupa saham.

Melalui akun instagram pribadinya @radityadika, Radit mengunggah kabar ulang tahun Alinea. Radit mengatakan karna tak bisa liburan sebab masih pandemi, Ia dan sang istri Annisa Azizah memberikan kado dengan membelikan saham untuk Alinea.

"Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulangtahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya," tulisnya di @radityadika pada Kamis 6 Mei 2021.

Baca Juga: Selamat Jalan Selamanya, Artis Cantik Aurelie Moeremans Berduka Cita atas Musibah Keguguran Tasya Farasya

Jumlah saham yang dibeli pun disesuaikan dengan tanggal dan bulan lahir sang anak, tanggal 6 bulan 5.

"Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!)," lanjut Radit.

Radit juga menambahkan saat Aline sudah berusia 17 tahun saham tersebut akan dialihkan. Dirinya juga berharap perusaahan tersebut akan semakin bertumbuh.

Baca Juga: Bacaan Kitab Gus Miftah Dikoreksi Ustad Fahim, Gus Umar: Sok Pinter tapi Bahasa Arabnya Belepotan

"Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns. Love you much," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x