Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 30 April 2021: Angga Tahu Reyna Sembunyikan Surat Hasil Tes DNA?

- 30 April 2021, 10:55 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini 30 April 2021: Andin dan Mama Rossa terus jaga Al, Angga ungkap hilangnya surat DNA.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini 30 April 2021: Andin dan Mama Rossa terus jaga Al, Angga ungkap hilangnya surat DNA. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini 30 April 2021 sangat menarik untuk disimak.Angga masih berupaya keras untuk mencari surat hasil tes DNA Reyna dan Roy.

Sementara itu, Andin dan Mama Rossa tampak sangat sayang dengan Aldebaran yang tengah terkena musibah kecelakaan lalu lintas.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI ini selalu dinantikan oleh pemirsa lantaran cerita yang dihadirkan sangat menarik.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini 30 April 2021 selengkapnya:

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Pindah Jam Tayang! Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Jumat 30 April 2021

Rendy sengaja datang ke rumah sakit untuk menjenguk Aldebaran dan melaporkan masalah kantornya kepada Mama Rossa dan Andin.

Sesampainya di rumah sakit, Rendy bertemu dengan Kiki. Kiki mengatakan bahwa ia sengaja datang untuk mengantarkan pakaian ganti untuk Mama Rossa, Andin, dan Aldebaran.

Kiki juga mengatakan bahwa dia diajak untuk bertemu dengan Tante Mayang di apartemen Rendy. Rendy kaget mendengar hal ini. Ia penasaran apa yang akan dilakukan oleh ibunya kepada Kiki.

Baca Juga: Usai Sayonara, Arya Saloka Pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta Unggah Foto 'Berlibur' Bikin Netizen Salah Fokus

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x