Air Mata Banjiri Kepergian Al ke Ruang Operasi, Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 28 April 2021

- 28 April 2021, 13:33 WIB
Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.
Bocoran sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti


BERITA DIY - Momen sedih menyelimuti sinetron Ikatan Cinta mulai dari episode semalam hingga episode malam ini, Rabu 28 April 2021. Simak bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Al dibawa ke Jakarta Hospital setelah mengalami kecelakaan mobil. Al sudah sadar dan menjalani CT scan untuk mengetahui apakah ada cedera di bagian kepala.

Andin dan Mama Rosa sempat bertemu dengan Al saat Al sadar, Al bahkan sempat menanyakan soal surat dari lembaga tes DNA Hexagonal dan meminta maaf pada Andin karena telah bersikap jahat padanya saat awal pernikahan.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Sepak Bola Malam Ini: Semifinal Liga Champions Eropa PSG vs Manchester City dan La Liga

Setelah itu, Al tiba-tiba kejang dan tak sadarkan diri. Dokter kemudian memeriksa keadaan Al dan mengecek hasil CT Scan. Dokter mendiagnosis bahwa Al mengalami Epidural Hematoma dan membutuhkan tindakan operasi.

Andin pun menanyakan bagaimana kemungkinan kesembuhan Al setelah mengalami operasi dan dokter mengatakan bahwa kemungkinannya adalah 50:50. Namun akhirnya, Andin menyetujui tindakan operasi tersebut.  

Pada episode malam ini, air mata Andin dan Mama Rosa akan membanjiri dan mengantar kepergian Al ke ruang operasi. Sebelum masuk ke ruang operasi dokter juga meminta Andin untuk melepas cincin perkawinan di tangan Al.

 Baca Juga: Evos dan Onic Menunggu di Upper Bracket, Berikut Prediksi dan Jadwal Lengkap Play Off MPL Indonesia Season 7

Mama Rosa terlihat mengusap kepala Al dan berpesan pada Al agar ia kuat. Sementara Andin sambil menangis terlihat memeluk dan mencium Al untuk terakhir kali sebelum masuk ke ruang operasi.

Andin juga berdoa dan berpesan pada Al yang tak sadarkan diri agar Al mampu bertahan melewati masa kritis. Air mata Andin dan Mama Rosa, kedua wanita yang dicintai Al mengiringi kepergian Al ke ruang operasi. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x