Biadab! Elsa Manfaatkan Kecelakaan Aldebaran untuk Kepentingan Ini? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 27 April 2021, 11:10 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 27 April 2021.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 27 April 2021. /Instagram.com/@gelncachysara

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 27 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 27 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 27 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Vincent Raditya Ancam Bongkar Video Check In Pelakor di Hotel, Novita Condro Ungkap Watak Asli Suami

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Nino benar-benar marah besar dengan Elsa setelah mendengar perkataan Pak Purnomo yang tidak ada meeting bersama Elsa.

Saking marah dan yakin dengan kebohongan Elsa, Nino enggan mendengarkan klarifikasi Elsa yang sudah pasti bakal berbohong lagi.

Nino memutuskan membawa Elsa ke kedua oramg tuanya untuk membuat pengakuan.

Nino ingin melihat dan mendengar sendiri apakah Elsa akan berbohong juga dengan kedua orang tuanya sebagaimana ia berbohong pada suaminya.

Dalam perjalanan menuju rumah Papa Surya, Elsa tetap bersikeras menjelaskan pada Nino dan berharap masalah ini tak sampai ke orang tuanya. 

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x