Ketahuan! Berkat Sanusi Mama Rosa Pergoki Al di Hexagonal, Al Kelimpungan? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 21 April 2021, 16:48 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 21 April 2021: Berkat Sanusi Mama Rosa Pergoki Al di Hexagonal.
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 21 April 2021: Berkat Sanusi Mama Rosa Pergoki Al di Hexagonal. /Instagram.com/@sarinila16

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 21 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 21 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 21 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Cara Daftar BLT UMKM Rp 1,2 Juta dan Cairkan Banpres BPUM BRI, Cek eform.bri.co.id/bpum Pakai KTP

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Michelle berhasil memasuki area pemakaman Roy dan mendapati beberapa orang sedang memperbaiki makam Roy.

Michelle bertanya soal pembongkaran makam Roy dengan orang-orang itu, tetapi mereka tak tahu. Mereka tahunya hanya disuruh memperbaiki saja, tak lebih.

Usai mengambil foto makam Roy, Michelle lantas menuju ke bagian manajemen untuk bertanya apa yang terjadi dengan makam Roy.

Tak beda dengan jawaban yang diberikan kepada Mama Rosa, manajer pemakaman itu juga menjawab bahwa kambinglah yang membuat makam Roy harus diperbaiki.

Michelle masih ingin bertanya-tanya lagi, tetapi ia sadar bahwa percuma ia bertanya karena jawabannya sudah jelas meskipun ia tak percaya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x