Bocoran Ikatan Cinta 17 April 2021: Benarkah Andin Hamil? Aldebaran Malah Buat Kesalahan Fatal?

- 17 April 2021, 10:08 WIB
cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI akan tayang malam ini.
cuplikan sinetron Ikatan Cinta RCTI akan tayang malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Ikatan Cinta kembali tayang malam ini Sabtu, 17 April 2021 dengan jam tayang di bulan Ramadhan pada pukul 20:00 WIB di saluran televisi RCTI.

Ikatan Cinta 17 April 2021 yang diperankan oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka malam hari ini akan menceritakan perseteruan Nino yang mengetahui bahwa Elsa di hotel bersama Riki dan kabar bahagia dari pasangan Aldebaran dan Andin.

Elsa kembali dipaksa Riki untuk memenuhi janjinya karena membantu Elsa dalam menutupi kebohongan dan mengaku telah menghamili Elsa agar tidak ketahuan bahwa yang menghamili Elsa sebenarnya adalah Roy.

Baca Juga: Klarifikasi Usai Ditegur Susi Pudjiastuti, Lucinta Luna: Kami Semua Penyayang Binatang

Elsa tidak bisa menolak karena tidak memiliki alasan lagi dan terpaksa menuruti kemauan Riki, namun Elsa mengabari Mama Sarah bahwa ia dipaksa Riki ke hotel.

Mama Sarah terkejut dan karena takut terjadi apa-apa dengan putrinya ia kemudian mengatakan pada Papa Surya yang membuat Papa Surya murka pada Elsa.

Di sisi lain, Elsa bohong pada Nino bahwa ia pergi untuk berbuka puasa bersama orang tuanya namun setelah dikabari Papa Surya akhirnya Nino tahu bahwa Elsa tidak berbuka bersama orangtuanya.

Nino dan Papa Surya menggrebek Elsa dan Riki di hotel lalu meminta penjelasan terhadap apa yang sedang Elsa lakukan di hotel bersama Riki.

Tidak tahan dengan sikap Elsa yang pembohong dan penipu, Nino mengungkapkan kemarahannya dan mengancam akan serius menceraikan Elsa.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x