Fast and Furious 9: The Fast Saga Siap Tayang, Ini 5 Pemain Kejutan yang Bakal Tampil, Ada John Cena

- 16 April 2021, 06:13 WIB
Cover film Fast & Furious 9: The Fast Saga.
Cover film Fast & Furious 9: The Fast Saga. /Instagram.com/@thefastsaga

BERITA DIY - Waralaba film Fast and Furious siap menayangkan seri film mereka yang kesembilan berjudul F9: The Fast Saga. Film kesembilan ini dikatakan akan menjadi film kejutan dengan banyak tokoh baru yang bermain.

Para penggemar tentu sudah tak sabar dengan hadirnya kembali sosok Dominic Toretto yang sempat tak tampil di seri spin-off yang tayang sebelumnya,

Kembali ke jalan cerita utama, waralaba film aksi adu cepat jalanan ini tentu saja akan menampilkan sang tokoh utama, Dom. Sifatnya yang dingin membuat penggemar tak sabar menunggu kembali aksi-aksinya.

Baca Juga: MPL ID S7 Week 8: El Clasico Evos vs RRQ di Akhir Pekan, Ini Jadwal Lengkapnya

Meski dingin, Dom bukan sosok yang jahat. Ia justru memiliki prinsip kekeluargaan yang sangat kuat. Hal itu terlihat dari bagaimana ia memimpin timnya dengan penuh rasa cinta.

Apalagi, kisah percintaan Dom dengan Letty yang kerap kali membuat penonton termehek-mehek. Meski bergenre action, Fast and Furious menjadi film yang mengajarkan arti kebersamaan dan solidaritas.

Sosok Dom lah yang paling diandalkan guna menjaga warna film yang demikian. Namun, meski mengagumkan, Dom bukan satu-satunya tokoh yang akan mengejutkan penonton di F9: The Fast Saga nanti.

Baca Juga: Ini 4 Tradisi Puasa Zaman Old yang Kini Sulit Dilakukan, Pernah Mengalaminya?

Masih banyak nama-nama besar lain yang tak kalah membuat penonton penasaran. Siapakah mereka? Berikut BERITA DIY sajikan 5 pemain kejutan di F9: The Fast Saga.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x