Nekat! Ricky Kirim Barang Ini Ke Elsa, Bu Chandra Ungkap Ricky ke Mama Rosa? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 13 April 2021, 14:54 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 13 Arpil episode 236
Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 13 Arpil episode 236 /instagram.com/@ivanka.suwandi

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta semakin seru untuk ditonton, karena konflik yang dihadirkan semakin membuat penasaran pecintanya.

Ikatan Cinta akan hadir kembali nanti malam pukul 20.00 WIB. Elsa yang melibatkan Ricky untuk membantunya menjadi saksi, sekarang malah Ricky membawa petaka buat rumah tangga Elsa.

Ricky meminta bayaran setelah berpura-pura menjadi orang yang menghamili Elsa empat tahun yang lalu. Bayaran yang diminta Ricky adalah Elsa menemaninya dalam semalam.

Baca Juga: Begini Tanggapan Jokowi Tentang Dibukanya Hannover Messe 2021

Ketika ditagih oleh Ricky, Elsa beralasan sedang datang bulan, jadi tidak bisa menepati janjinya. Elsa mengatakan biasanya selese datang bulan kurang lebih satu minggu.

Ricky mengatakan jika Elsa tidak menepati janji akan mengatakan kepada semua orang bahwa Ricky adalah orang bayaran Elsa.

Selama penantian seminggu, Ricky mengirimkan barang ke rumah Elsa. Barang pertama yang Ricky kirim adalah Parfum, yang kedua yaitu bunga.

Baca Juga: Bacaan Niat Sholat Qobliyah Subuh, Dhuhur, Ashar, dan Isya beserta Keutamaan: Bahasa Arab, Latin, dan Artinya

Tapi pengiriman bunga ketahuan oleh Nino, karena Elsa ketika menerima bunga tersebut langsung membuangnya, namun Pak Ijal melihatnya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x