Mengejutkan! Unicorn Band Bongkar Pertemuan Elsa dan Danil, Andin Siaga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini

- 1 April 2021, 11:04 WIB
Andin bertemu denga Unicorn Band, Danil ungkap watak asli Elsa: Bocoran Ikatan Cinta episode 223 malam ini, 1 April 2021 di RCTI.
Andin bertemu denga Unicorn Band, Danil ungkap watak asli Elsa: Bocoran Ikatan Cinta episode 223 malam ini, 1 April 2021 di RCTI. /Tangkap layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta episode 223 yang tayang malam ini, Kamis, 1 April 2021 sangat menarik untuk disimak. Andin akan mendapatkan klu baru soal perselingkuhan Elsa dengan Roy.

Sebagaimana diketahui, berkat rayaun maut Aldebaran, Reyna akhirnya mau untuk diajak latihan berenang di rumah Roy.

Ia sudah tidak takut tenggelam lagi. Aldebaran dan Reyna lantas menuju kolam renang untuk berlatih bersama karena keesokan harinya ada pengambilan nilai renangdi sekolah Reyna.

Andin dan Mirna tampak melihat Al dan Reyna latihan renang. Kedua orang ini sangat senang melihat Reyna tidak takut lagi. 

Baca Juga: Potret Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Ukkasya Muhammad Syakhi yang Sudah Punya 77 Ribu Followers Instagram

Baca Juga: Lolos Kartu Prakerja Gelombang 16? Begini Cara Dapat Insentif Rp 600 Ribu per Bulan

Namun tiba-tiba Mirna menanyakan soal alasan Mama Rossa yang mendadak pergi dari rumah Roy.

Andin curiga jika Mama Rossa mengira bahwa Aldebaran menyogok Sumarno untuk memberikan kesaksian palu kepadanya.

Apalagi Mama Rossa baru saja melihat CCTV halaman depan rumahnya di Pondok Pelita. CCTV itu memperlihatkan Al memberikan segepok uang untuk Sumarno.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x