Andin Teringat Nindy, Al Akan Ungkap Identitas Reyna: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 20 Maret 2021

- 20 Maret 2021, 13:20 WIB
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.
Cuplikan tayangan Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini, Sabtu 20 Maret 2021 di RCTI. Simak sinopsis epsiode malam ini melalui artikel berikut.

Sinetron Ikatan Cinta episode malam ini masih akan berlanjut dengan perjuangan Al, Andin dan Rendy mencari sosok Pak Sumarno, ojek online saat peristiwa pembunuhan Roy.

Sebelumnya, Al dan Andin mencari sosok Pak Sumarno berdasarkan alamat rumah yang diberikan Pak Suganda, makelar rumah di daerah Bogor. Sayangnya Al tidak berhasil bertemu dengan Pak Sumarno.

Al kemudian meminta Rendy untuk datang ke Bogor dan membantunya mencari tahu dimana keberadaan Pak Sumarno. Rendy pun segera melaksanaka tugas dari Al untuk mencari Pak Sumarno.

Baca Juga: Sudah Tahu? Inilah 5 Manfaat Kulit Pisang Untuk Wajah, Menghilangkan Jerawat sampai Bikin Glowing

Di sisi lain, Mama Rosa sedang berusaha mencari tahu kebenaran tentang mantan suami Andin. Mama Rosa mengetahui dari Rendy bahwa nama mantan suami Andin adalah Kevin.

Akan tetapi, Reyna tanpa sengaja mendengar percakapan Mirna dan Kiky tentang Nino adalah mantan suami Andin. Reyna menanyakan hal tersebut pada Mama Rosa dan membuat Mama Rosa menjadi penasaran.

Mama Rosa akhirnya ingin mencoba mencari tahu kebenaran hal itu dari Ibu Chandra, mama dari Nino. Ia mengajak Ibu Chandra dan Pak Chandra bertemu di sebuah tempat bersama dengan Reyna.

Baca Juga: Manfaat Buah Naga atau Pitaya Bisa Bantu Tingkatkan Sistem Imun Tubuh, Berikut Manfaat Lainnya

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x