Sesaat Lagi Tayang! Nantikan Kelanjutan Cerita Sinetron Ikatan Cinta melalui Link Live Streaming Ini

- 13 Maret 2021, 19:00 WIB
Link Ikatan Cinta  13 Maret 2021 di RCTI: Pak Srya bongkar kelakuan Elsa? Andin mulai beraksi.
Link Ikatan Cinta 13 Maret 2021 di RCTI: Pak Srya bongkar kelakuan Elsa? Andin mulai beraksi. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang sesaat lagi di RCTI. Nantikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Sabtu 13 Maret 2021 melalui link live streaming yang terdapat pada bagian akhir artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Rafael akhirnya bertemu dengan Andin di kantor Al. Rafael datang untuk mengembalikan anting milik Mama Sarah yang sempat hilang di depan sebuah restoran dan ditemukan oleh Rafael. 

Setelah mengembalikan anting tersebut, Rafael pun pamit. Andin pun berniat menanyakan tentang anting tersebut pada Elsa. Andin pun belum menceritakan tentang anting tersebut pada Al.

Baca Juga: Jarang Diketahui Orang! Ini Manfaat Air Jeruk Nipis bagi Kesehatan Tubuh

Dalam perjalanan pulang, Al pun mengatakan bahwa ia merencanakan liburan bersama dengan Andin. Andin terlihat sangat senang karena Al mengajaknya liburan bersama. Selain itu, Andin juga meminta izin pada Al untuk pergi ke Coffe Shop Papa Surya keesokan hari.

Pada episode malam ini terlihat adegan Andin yang sedang menceritakan rencananya liburan bersama dengan Al kepada Papa Surya di Coffe Shop milik Papa Surya.

Saat sedang asyik mengobrol tas Andin terjatuh dan Papa Surya menemukan sebuah anting ikut terjatuh. Setelah mengamati anting tersebut dengan teliti, Papa Surya mengatakan bahwa anting tersebut adalah milik Elsa.

Baca Juga: Wajib Baca! Beragam Manfaat Serta Efek Samping Kafein untuk Tubuh Kita

Papa Surya bahkan menceritakan bahwa ia menemani Mama Sarah ketika membeli anting tersebut untuk Elsa. Andin jadi curiga kenapa Mama Sarah mengakui bahwa anting tersebut adalah miliknya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x