Ngamuk! Andin Dibuat Menderita Lagi, Nino Murka ke Aldebaran Soal Reyna: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini

- 12 Maret 2021, 09:03 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta episode 199 malam ini, 12 Maret 2021: Ngamuk! Andin murka ke Aldebaran karena bohong soal Reyna, Nino marah besar.
Sinopsis Ikatan Cinta episode 199 malam ini, 12 Maret 2021: Ngamuk! Andin murka ke Aldebaran karena bohong soal Reyna, Nino marah besar. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinopsis Ikatan Cinta episode 199 yang tayang malam ini, Jumat, 12 Maret 2021 sangat menarik untuk disimak karena perjuangan Aldebaran mempertahankan Reyna, anak Andin semakin seru.

Pasalnya sinetron yang tayang setiap hari di RCTI ini selalu menyuguhkan adegan-adegan mengejutkan yang tidak terduga oleh pemirsa.

Ikatan Cinta dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran), Amanda Manopo (Andin), Gelnca Chysara (Elsa), dan Evan Sanders (Nino) sebagai pemain utama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Jumat 12 Maret 2021: Sagitarius Butuh Waktu Relaksasi, Aries Punya Bayangkan Kesuksesan

Baca Juga: Profil dan Biodata Moeldoko: dari Desa Sampai Jenderal Bintang 4

Sinetron ini juga selalu memuncaki rating tertinggi dan tidak jarang menjadi trending topik di twitter Indonesia di setiap episodenya.

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 12 Maret 2021 episode 199 selengkapnya:

Kebohongan Aldebaran akan segera terbongkar. Lagi-lagi, ia ceroboh karena tidak pernah hati-hati dalam melakukan siasatnya.

Aldebaran sebelumnya meminta Rendy untuk membuatkan hasil tes DNA palsu yang menyatakan bahwa Reyna adalah anak kandung Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah